Test Kepribadian Secara Online

Test Kepribadian Secara Online

Hari ini saya mencoba  searching situs untuk mengetes kepribadian secara online di Google. Hal ini didorong oleh keinginan saya untuk mengetahui seperti apa kepribadian dasar saya selama ini. Mungkin juga untuk ajang pembenahan diri. Lumayan kan? :)

Setelah mencari kesana kemari. Loncat dari satu situs ke situs lain. Akhirnya saya menemukan situs yang menyajikan tes kepribadian secara online juga. Situs ini cukup simpel. Hanya menyajikan beberapa pertanyaan seputar diri anda sekarang bukan pada masa lalu. Tidak butuh waktu lama. Hanya sekitar 2 menit memilih jawaban yang sesuai anda bisa mendapatkan skor dan cocokkan dengan jawabannya. Jawabannya pun cukup akurat. Silahkan mencobanya di situs di sini.

Kembali saya searching di Google. Saya pun menemukan kembali situs untuk mengetes kepribadian secara online. Caranya hampir sama. Cukup dengan memilih pernyataan yang sesuai dengan diri anda. Perbedaan terletak di jawaban karena jawaban yang diberikan situs ini begitu singkat dan anda hanya perlu memaknainya sendiri. Silahkan coba  di sini.

Untuk yang satu ini http://www.ipersonic.net/id// saya stangat senang membaca jawabannya. Jawaban tentang kepribadian saya dijelaskan dengan sangat gamblang dan jelas. Di sini cukup dengan memilih pernyataan seperti apakah diri anda. Dan anda bisa mendapatkan jawaban atas kepribadian anda yang dijelaskan dengan terperinci dari situs ini. :))

Sekian dan selamat mencoba.

2 responses to “Test Kepribadian Secara Online

Ingin berkomentar?

