Membuat Animasi Tulisan Bergaya Ketikan

Ini nih yang seru dan bikin blog kita makin friendly. Yaitu animasi tulisan bergaya ketikan. Kita bisa tulis apa aja. Seperti pesan singkat di bawah ini :


Tinggal kunjungi http://wigflip.com/screendbot. Lalu ketik kata yang diinginkan. Klik kata Create Screed.

Setelah mengeklik Create Screed, klik kanan lalu Copy Image Location dari tulisan bergerak tersebut. Kita akan mendapatkannya dalam format gambar .gif. Selanjutnya untuk menambahkan ke sidebar blog, ini memang membutuhkan kode script yang biasa digunakan untuk blog. Klik di sini untuk mendapatkan kode scriptnya. Kemudian, silankan ganti teks di  kode tersebut. Ubah http://bacaanmenarikku.wordpress.com dengan alamat website anda, dan ubah http://l.wigflip.com/ffFueoJM/screedbot.gif dengan alamat gambar yang sudah anda Copy Image Location tadi.

Alhamdulillah hiasan blog ini bisa digunakan untuk kalangan WordPress juga seperti saya. Jadi saya bisa mempraktekkannya dan memasangnya di blog ini. Sekian dan selamat mencoba. :))

About these ads

16 responses to “Membuat Animasi Tulisan Bergaya Ketikan

  1. makasih pelatih… maklum baru pemula nikh…
    ntar minta bantuannyalagi…
    tapi kalau untuk teks arab tetep sama kan ?

  2. Assalamu’Alaikum… maaf saya mau tny… gmn caranya klo kita ketik dlm tulisan arab di aplikasi PhotoScape ? biasax klo saya ketik / copy paste slalu muncul tanda tanya… nah gmn spy di aplikasi tersebut bisa di ubah dlm ketikan model Huruf Arab ? tlg di balas ya…!!! Trims

  3. Hi… terimakasih infonya.. saya langsung coba, tapi kenapa tulisan saya cuma bergerak satu kali kalau saya refresh page terus hilang gitu aja.. tolong kasih solusi ya min :)

Ingin berkomentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s